inikah trance itu?

2009/06/11 at 9:52 am | Posted in my daily idiot life | Leave a comment

huahhh. nulis lagi. empat hari berturut-turut. inikah trance itu? haha.

eh..

taukah kalian? taukah kalian? taukah kalian? taukah kalian? taukah kalian? taukah kalian? taukah kalian? taukah kalian?

TAUKAH KALIAN???

pengumuman UN tinggal menyisakan hari Jumat. saat hari ini berakhir, itungannya udah jam. wow. gue belom pernah se-dagdigdug ini menunggu pengumuman. bahkan pengumuman SIMAK aja gue pasrah. doakan 100% yaa!

—-

di rumah gue ada kucing. heh? apa yang salah dengan keberadaan kucing di rumah?

emang nggak salah sih, cuma itu kucing tuh kucing liar. awalnya dia kesini cuma mau main doang, tapi karena sering dikasih makan, dia jadi ngelunjak dan dateng terus tiap sore nagihin jatahnya. buset. ini kucing apa preman Tanahabang?

oke. lupakan soal si kucing tenabang. kita beralih ke hal lain.

1. speaker komputer di rumah udah bener. itu artinya gue bisa karaokean sesuka jidat gue sekarang. HAHAHAHA.

2. haha. ada pengumuman aneh dari facebook. gini bunyinya.

*****

Soon you will be able to have a username

Starting on Saturday, June 13th, at 11:01am, you’ll be able to choose a username for your Facebook account to easily direct friends, family, and coworkers to your profile.
Check out the Facebook Blog for more information or send yourself an email with the details.

****

wowowowowow. apanya yang aneh?

YA. username dari facebook bakal diluncurkan di hari yang sama saat pengumuman UN. haha. kebetulan yang aneh. dan nggak penting, i know.

oya, di facebook username, kita bisa punya URL yang lebih ‘rapi’ dan gampang diinget. facebook ngasih contoh, jadi kalo nama lo adalah Blaise DiPersia, maka facebook bakal ngasih pilihan username kayak ‘blaise.dipersia’, ‘bdipersia’, ‘blaised’, ato ‘blaise.a.dipersia’ buat ditaro di bagian belakang URL lo. ini gambarnya.

facebookusername

3. sekilas info, jumlah SMS di inbox henpon gue adalah 1328 buah. sebelomnya gue bukanlah pengumpul SMS yang baik, tapi entah kenapa gue males ngapusnya. dan jadi banyak gitu. emm.. mungkin karena ada SMS-SMS yang ‘penting’ dari orang yang juga ‘penting’? siapa yang tau kan? haha.

4. gue udah selese baca Charlie: Si Jenius Dungu (‘Flowers For Algernon’ versi aslinya). gue nggak tau harus terharu ato apa. gue jadi merasa punya kemungkinan kena kemunduran seperti halnya Charlie. kalo Charlie jenius takut sama masa depannya dan berpikir kematian cuma bakal terjadi sama orang lain, maka gue takut jadi tua, terus kehilangan semua kenangan masa kecil gue. bukan cuma itu, gue juga bakal jadi lemah banget. bahkan cuma buat ngeludah aja bakal jadi susah. gue takut jadi suka ngompol. gue takut tinggal di panti. gue takut jadi gampang tersinggung. gue takut jadi tua, karena sampai saat ini gue belom nemu orang tua yang nggak nyusahin. gue nggak mau nyusahin. hmm.. semoga anak-anak dan cucu-cucu gue nanti memperlakukan gue sebagai manusia juga. haha. aneh.

5. gue adalah seorang future planner. gue suka banget mikirin masa depan gue. gue udah bikin rencana, setelah lulus S-1 nanti, gue akan kuliah S-2 di Australia dan buka praktek di sana sebentar buat menghidupi keluarga. ya, gue akan bawa istri gue kesana sebelom akhirnya tinggal di Indonesia buat memajukan dunia Psikologi negeri ini. kalo udah dapet duit banyak, gue mau sekolah sampe S-3. gue juga bakal beli VW New Beetle kuning impian gue itu. yeah.

beetleimpian

6. waks. gue baca tulisan Kang Luzman. benar juga. kalo aja Liga Super Indonesia pake sistem head-to-head kayak liga-liga besar di Eropa, Persib bakal jadi runner-up dan.. huhuhu nasib.

7. nggak asik nih. masak wakil kita di Miss World nggak bisa bahasa negerinya sendiri. eh.. ternyata dia half-American. apa-apaan tuh? Miss Indonesia=cewek Indonesia. asli 😦

8. gue lagi seneng banget nonton Opera Van Java. Aziz Gagap roxx!

—-

i’ll be writing more later. mandi ahh.

ciao.

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.