prei pinter hari 5: belajar dan bernarkotika

2010/06/04 at 11:38 pm | Posted in prei pinter | 1 Comment

ternyata menjalankan rencana liburan ini sangat sulit. banyak banget godaannya.

gue gabisa nyalahin siapapun: ini murni kesalahan gue huhuhu. salah gue gampang kegoda. si Siska sih bilangnya gitu.

tapi..

INI LIBURAN! MARI BERSENANG-SENANG! muahahahahaha.

bener. ini adalah liburan. ini adalah momen dimana seharusnya gue bisa lepas dari struktur, lepas dari rutinitas. masalahnya, gue udah terlanjur bikin rencana dan gue mau engga mau harus jalanin.

salah satunya, tetep nulis di sini tiap hari.

well, tujuan awal gue untuk mengisi liburan ini kan dengan belajar. jadi, inilah, gue persembahkan semua hal yang gue pelajari hari ini.

—-

hari ini gue ke rumah Siska. kayak biasa, gue dateng kesana dan dia nggak siap (bukan dia yang bukain pintu. hahaha). pelajaran pertama: selalu siap pulsa waktu mau ke rumah pacar, biar bisa ngirim ToA (Text on Arrival). kamu pasti nggak mau bokap mereka terus-terusan bukain pintu setiap kamu dateng.

gue sampe di sana kira-kira jam setengah sebelas. sambil nunggu waktu Jumatan, gue diem aja nggak banyak keluarin suara, (juga) kayak biasa waktu ayah-ibunya Siska masih dalam jangkauan radar. hasilnya? setelah selama setaun lebih gue anteng kayak kebo di depan ayah-ibu, gue jadi kurang deket secara personal ke mereka. ini tentu saja engga bagus, soalnya bisa dibilang mereka adalah pintu utama yang harus gue lewatin buat dapetin anaknya (HAHAHAHAHAHAHA). pelajaran kedua: disarankan untuk supel sama bokap-nyokap pacar. mereka bagian dari masa depan kita juga.

abis Jumatan, bokap nelpon. dia bilang kalo gue dapet kesempatan buat magang di Bank Mega. wow. gue disuruh ke kampus buat ngurus surat pengantarnya. daripada bengong bego, gue ajak aja Siska sekalian.

kelar ngurus semuanya, gue cabut ke FIB, mau nanya-nanya soal English Conversation Course di LBI sekalian nyari makan di Gelar Jepang 2010. sumpah, bento yang gue makan tadi enak banget. apa karena laper yah? oiya, mas-mas yang jualan Teh Poci itu mau cepet-cepet naik haji kali yak (Arsendy, & Marpaung, 2009). masa harga biasanya 2500 jadi 4000 perak? pelajaran ketiga: makan itu enak waktu laper. tapi jangan coba-coba jajan di acara eksibisi (pameran; GJ 2010 juga termasuk pameran, kan mamerin budaya Jepang). MAHAL. dan satu lagi, usahakan pacar kamu bawa duit pas kemana-mana, biar ada yang nambahin kalo kurang. kadang, mereka juga dengan senang hati kok bayarin penuh :p

langsung skip ke pelajaran-pelajaran yang gue dapet di internet hari ini.

joget Geng Kapak dari Kung Fu Hustle (2004) adalah salah satu adegan pilem yang keren dari yang paling keren (padahal inget juga gara-gara barusan ada pilemnya di Trans). pilemnya sendiri nggak pernah bosen gue tonton. ini videonya. pelajaran keempat: ada juga orang yang posting langkah-langkahnya. keren! (versi bahasa Cina—versi bahasa Inggris).

pelajaran terakhir (sampe saat ini): jangan salahin siapa-siapa kalo sekarang makin banyak orang yang bisa ngobat dengan gampang. eh iya, gue juga nemu blog keren tentang narkoba. bukan tentang bagaimana memerangi penggunaan narkoba, tapi justru ngebahas semua hal tentang narkoba. zaman memang telah berubah. nggak ada lagi tuh yang namanya sensor.

oiya, gue baru tau kalo jamur juga bisa buat nyimeng. info lainnya yang mungkin lebih reader-friendly di sini ato di sini. contoh orang yang abis nyimeng jamur di sini.

—-

uwah. selese juga hari ini. ngomong-ngomong, hari ini gue udah berhasil menghindari bermain Luna (liat postingan sebelomnya). cuma main sekitar 2 jam. sebuah rekor baru telah lahir!

kebanyakan ngasih link yak? bodo ah. daripada ini, satu postingan link semua. hahahahah.

ciao.

Tinjauan Pustaka

Arsendy, S, & Marpaung, G. A. P. S. (2009). Frasa-frasa sehari-hari. Depok: Lidah Mandiri.

Advertisements

1 Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. yuri manga

    prei pinter hari 5: belajar dan bernarkotika | thinkingidiot


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: