prei pinter hari 7 & 8: permintaan maaf dan Ariel Sang Penakluk

2010/06/08 at 11:23 pm | Posted in prei pinter, ultraquick-idiotposts | 4 Comments

menulis satu post perhari itu sulit *sigh*

sebagai permintaan maap, gue akan memberikan kado spesial buat kalian, terkait dengan maraknya pemberitaan tentang video mesum (mirip) Ariel Ariel, Uki, Lukman, Reza, David Band—iya, nama bandnya udah ganti—dengan Luna Maya.

sebelomnya, gue akan membuat sebuah surat pernyataan.

****SURAT PERNYATAAN****

Dengan ini, saya

nama     :    Andhika Putra Satrio

TTL        :    Jakarta, 21 Desember 1991 (hampir 19 tahun, ditunggu kadonya)

alamat :    Jl. Ciranjang no 38 Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

hobi      :    (sejak seminggu lalu) main Luna OnLine

menyatakan bahwa saya siap menanggung risiko apapun dari semua perbuatan yang saya lakukan di dalam blog ini pada umumnya, dan di dalam postingan ini pada khususnya.

Risiko yang termasuk dalam kategori yang maksudkan adalah sebagai berikut:

1. Rasa kesal

2. Rasa haus karena tertawa garing berlebihan

3. Rasa mual

4. Rasa mengantuk karena bosan

5. Rasa mangga, pisang, jambu (bisa dibeli di Pasar Minggu kalo kata lagu)

Demikian surat pernyataan ini saya buat, atas perhatian dan trafficnya saya ucapkan terima kasih.

Tangerang Selatan, 8 Juni 2010,

Andhika Putra Satrio

oke, cukup surat pernyataan dan becandanya. sekarang waktunya serius.

serius.

gue, dengan berbekal surat pernyataan tadi, dengan gagah berani akan memberikan link ke video porno Ariel-Luna. gue tau konsekuensinya, tapi demi kalian semua yang udah sabar nunggu gue nulis lagi, hukumpun akan gue lawan. semua demi kesenangan kalian belaka. tenang, gue udah tau kok caranya ngehindarin jeratan pihak berwajib. tapi, kalo misalnya kalian find out gue nggak nulis lagi selama berbulan-bulan ato bertahun-tahun, berarti sesuatu telah terjadi. mungkin saat itu gue udah mendekam di Cipinang.

berikut gue kasih link ke dua video porno Ariel-Luna. silakan klik sesuai selera, mau yang dua menit ato yang enam terserah.

2 menit 37 detik

6 menit 49 detik

*updated*

8 menit 46 detik <– video mirip Ariel-Cut Tari yang sempet jadi trending topic di twitter. gue baru tau tadi pagi dari sepupu gue, si Hanif, yang lagi DBD. susah nih boy nyarinya.

Ariel, sang penakluk

please do enjoy my sin. lain kali gue akan ngepost hal-hal yang lebih bermanfaat.

ciao.

update (lagi), ternyata… YEAH!

Advertisements

for a SpongeBob freak, what is it cooler than a website? a wikia!

2010/01/25 at 8:33 am | Posted in ultraquick-idiotposts | Leave a comment

ultraquick-post.

gue tau nama tengah Patrick dari wikia-nya. err.. buat yang belom tau, wikia adalah website buat bikin ensiklopedia-ensiklopediaan a la Wikipedia  tentang sesuatu, bisa film, band, ato game. dan wikianya SpongeBob SquarePants ini adalah salah satu yang peling keren. dan gue, sebagai die-hard fan kartun-kartun SpongeBob, sangat merekomendasikan wikia ini :D. kenapa? karena di situ ada banyak banget informasi (nggak resmi mungkin, tapi ada sumbernya) tentang SpongeBob yang nggak akan kalian dapetin di website resminya.

http://spongebob.wikia.com/wiki/Main_Page

I’m READY! ciao.

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.